Sunday, September 13, 2009

Tong Sampah 9

Aku ingin mengenalmu meski dg caraku yg tidak “sopan” (kira-kira!)…
kuceritakan karena siang itu telah mengantar takdirku;
sekilas kulihat sisi profilmu dalam sudut milik kawan di sampingku
fakta betapa dunia telah dilipat dan dunia hadir sejengkal di wajahku
hingga wajah seorang gadis hanya keping kecil di antara waktu
wajah yang berarti karena ada NAMA (...) ‘maaf aku tau namamu dari org lain!”
kecuali nama, angka 081xxxxx, adalah pelengkap eksistensimu “maaf lagi, aku ambil no. HP mu dri orng lain!!!”
huup! Dunia melampaui arus yang mencengankan, tak perlu takjub pada teknologi komunikasi! Sebab perempuan kadang mengalahkan segalanya (itu karena aku laki2)
dengan semangat 45 kuberanikan diri menekan angka-angka itu (kembali ke-08
/.;#$%&*($#@#..................
mengenalmu berarti ingin mengetahuimu;
kesan pertama, suara dg nada curiga
seperti biasa perempuan lekat dg bakat curiga lahiriyah
karena laki-laki sejatinya patut dicurigai (waspada !!!...)
itu karena perempuan tak hanya suka bunga (kejujuran yg lebih disukainya)
lalu sedikit angkuh engkau menodongku; “ aku tidak biasa memberikan no. hpku ke-orang yg tidak sy kenal #$%^ #%^ #$….”
Menjelaskan sesuatu pada perempuan serumit memahami paradigma cintanya…

Makassar, 2009

3 comments: