Tuesday, January 5, 2010

Taman Topi


Datang…
Aku ingin bertemu
Hingga benar kita telah bertemu
Pada sebuah taman yang asing
Dalam gerbang yang kuanggap
Pintu masuk dalam kotamu
Pagi itu ada aku
Yang duduk di tamannya, menunggu.

Setelah…
Waktu yang mulai resah
Karena aku yang gelisah
Riuh suara di tempat itu; hingar musik dll
Kubayangkan sebuah dendang dengan mimpi
Semua menjadi se-irama, harmonis
Aku tetap, menunggu.

Hingga…
Menjelang Jam 11 wib
Kuputuskan mengingatkanmu
“./,;’[],./@#$%!”
Tulisan Lewat SMS terkirim
Engkau menuju karenanya
Aku yang menunggu.

Nyatanya…
Taman topi tanpa topi
CFC bukan KFC
Arah depan yang mana yah?
Nyatanya jarak kita bersua
Tak peduli taman topi
Tak penting CFC atau KFC
Karena bertemu itu yang penting.

Ahirnya…
Bla bla bla bla
Bla bla bla bla….
Arah menuju KRB
Kenapa KRB? Entahlah
Mungkin karena perempuan itu
Mengalahkan pesona KRB
kemanapun jadi tak pokok
Atimsa Milah*
nama itu yang sari

Bogor, 2009

No comments:

Post a Comment