Saturday, January 2, 2010

A BOUT ME

A BOUT ME

Aku ada karena sejarah ada
Tapi Tuhanlah yang menjadi sebab utama sejarah
Aku lahir setelah aku pasti hidup
Tagisan pertamaku karena sebuah janji
Janji untuk setia dengan diriku sendiri
Diriku adalah DiriNya
Sedang diriNya bukanlah diriku
Aku hanyalah sebuah degradasi
Aku hanyalah lapisan
Aku adalah yang kesekian kalinya
Mungkin aku hanya cahaya yang tipis
Tapi aku tak pernah ingin redup
Aku yang suka alfa
Aku yang rindu ingat
Aku yang salah tapi benar ada di mana-mana
Aku eksistensialis
Tapi aku bukan dualisme
Karena aku juga merasa esensialis
Aku bukan eksistensialis yang pecah
Aku suka cinta
Suka kehidupan yang berbunga
Suka wangi tanah
Suka batu cadas yang sok kuat
Suka pohon hijau
Suka rekayasa bonsai
Suka kreativitas yang berlebihan
Suka kesopanan normatif
Suka sandiwara
Suka keluguan
Suka mainstream
Suka kontestasi
Suka lokalitas
Suka posmodernisme dll
Aku benci karena tidak ada yang pasti bisa aku benci.
It this About me.

No comments:

Post a Comment